Coblos di TPS 1 Bobong, Aliong Optimis Bungkus Taliabu Barat

  • Whatsapp
Bupati Aliong Mus didampingi sang istrinya Zahra Yolanda menyalurkan hak suaranya.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Bupati Aliong Mus didampingi sang istrinya Zahra Yolanda menyalurkan hak suaranya di TPS 01 Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu.

Cabup Nomor Urut 2 ini datang ke TPS 01, Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat , Kabupaten Pulau Taliabu sekira pukul 11: 45 WIT.

“Saya optimis memenangkan pertarungan kali dengan mudah dibanding dengan tahun kemarin,”kata Aliong kepada wartawan pagi tadi.

Ia juga optimis, AMR menang di Kecamatan Taliabu Barat di angka 85 persen. “Saya optimis,untuk Kcamatan Taliabu Barat, kami menang di angka 85 persen dari paslon 01,”ungkap Aliong percaya diri.

Sembari mengatakan, masa depan Taliabu dan keberlanjutan pembangunan sangat di tentukan oleh pilihan warga saat ini.

“Saya berharap agar masyarakat dapat menentukan hak pilih dengan cerdas, karena keberlanjutan pembangunan Taliabu yang sudah dijalankan saat ini membutuhkan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat Taliabu,”tandasnya.

Terpisah, Calon Bupati Nomor Urut 1 Muhaimin Syarif (MS) yang ikut menyalurkan hak suara di Kota Bobong dikonfirmasi enggan memberikan keterangan lebih lanjut. “Belum diputuskan,”ucap MS singkat.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *