TPS 1 Bobong Tempat Aliong Coblos AMR Menang, TPS 5 MS-SM Unggul

  • Whatsapp
Penghitungan Suara di TPS 1 Desa Bobong selisih 48 Suara.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Penghitungan suara di TPS 1 Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu yang menjadi pusat pencoblosan Aliong Mus tidak jauh selisihnya dengan Paslon Nomor Urut 1 MS-SM.

Pantauan media ini, hasil penghitungan yang dimulai pukul 14.30 WIT itu tercatat Paslon Aliong Mus – Ramli memperoleh suara 145, dan Paslon Nomor Urut 1 MS-SM mendapat 97 suara.

Praktis dari TPS 1 yang menjadi tempat Aliong mencoblos ini terdapat selisih suara hanya 48.

Selain itu di TPS 2 Desa Bobong yang berdekatan dengan kediaman Ketua DPRD Pulau Taliabu dan Kediaman Aliong, tercatat Paslon 01 MS-SM memperoleh 54 suara, dan Paslon 02 Aliong Mus – Ramli : 116 Suara.

Sementara itu di TPS 5 Desa Bobong yang menjadi tempat pencoblosan Wakil Bupati Ramli, tercatat Paslon Nomor Urut 1 MS-SM unggul jauh dengan memperoleh suara 183, sementara Paslon Nomor Urut 2 Aliong Mus- Ramli (AMR) 134 suara.

Diketahui, pada pagi tadi, Aliong Mus didampingi istrinya mendatangi TPS tersebut dan menyalurkan hak pilihnya tempatnya di Gedung Hemungsia Sia Dufu, Taliabu Barat. Sementara Wakil Bupati Ramli datang di TPS 5 Desa Bobong untuk menyalurkan hak suaranya.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *