Resmi Mendaftar di PDIP, Jou Tidore Komitmen Bangun Maluku Utara Lebih Baik

Husain Alting Sjah, Calon Gubernur Maluku Utara mendatangi Kantor PDIP Provinsi Maluku Utara (23/4/2024).
Husain Alting Sjah, Calon Gubernur Maluku Utara mendatangi Kantor PDIP Provinsi Maluku Utara (23/4/2024).

Beritadetik.id – Husain Alting Sjah, Calon Gubernur Maluku Utara mendatangi Kantor PDIP Provinsi Maluku Utara (23/4/2024). Kedatangan Jou Tidore dalam rangka melakukan registrasi dan pendaftaran Calon Gubernur Maluku Utara dari PDI-Perjuangan.

Koordinator tim penjaringan, Moejakir Dodoradaga menerima Jou Tidore di ruang kerja. Pada Kesempatan tersebut, Jek sapaan akrab, menjelaskan mekanisme internal partai dalam penjaringan Bakal Calon Gubernur Maluku Utara.

Proses di partai pemenang Pemilu ini dimulai sejak tanggal 22 sampai 30 April untuk pengambilan formulir. Sedangkan pengembalian formulir pendaftaran akan berlangsung dari tanggal 1 – 10 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Ia, menambahkan Husain Sjah sebagai Calon Gubernur Maluku Utara yang pertama mengambil formulir dan melakukan pendaftaran telah bersedia melakukan perbaikan berkas mengikuti semua tahapan.

Sultan Tidore yang telah mantap bersikap sebagai Calon Gubernur Maluku Utara, saat ditemui mengatakan dirinya berterima kasih karena PDI-P membuka kesempatan untuk mendaftar.

“Saya tetap menghargai dan mengikuti semua mekanisme pencalonan internal PDIP” ujarnya. Selain itu, ada langkah ikhtiar yang saya lakukan, menjalin komunikasi dan lobi ke DPP PDIP.

“Saya cukup siap mencalonkan diri dan berharap PDIP bersama Saya dalam memenangkan Pilkada 2024” tambah anggota DPD RI ini.

Secara khusus, Sultan Tidore menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh DPC PDIP se Maluku Utara yang telah memberikan dukungan tertulis dalam Rakorda PDIP beberapa waktu lalu.

“Saya sangat menghargai dan banyak berterima kasih. Semoga kita akan terus bersama dalam proses pemilihan Gubernur dan bersama membangun Maluku Utara,”pungkasnya.(*/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *