Aliong Sebut 30 Ribu Warga Taliabu Siap Coblos AMR

  • Whatsapp
Foto Bersama Pendukung Paslon Nomor 2 di Desa Meranti saat berpos bersama AMR usai kampanye, Kamis pukul 17.45 WIT tadi.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu Nomor Urut 2 Aliong Mus mengaku sejauh ini pihaknya sudah mengantongi 30 ribu dukungan pasti dari warga masyarakat pada 9 Desember pekan depan.

Ketua DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu itu membeberkan, data kekuatan yang dimiliki hingga sejauh ini sudah diangka 30 ribu dukungan pasti yang siap coblos nomor 2 di Pilkada Taliabu pada 9 Desember adalah data paten dan pasti untuk AMR 2 Periode.

“Saya mengajak kepada semua pendukung dan simpatisan yang ada agar tidak terpancing dengan issue yang berkembang dari pihak lain. Karena saat ini kemenangan sudah di pihak AMR,”ucap Aliong saat menyampaikan orasi politiknya pada Kampanye di Desa Meranti, Kecamatan Taliabu Barat, Kamis (3/12/2020) pukul 17.20 WIT tadi.

Dia bilang, untuk membangun Taliabu pihaknya membutuhkan waktu satu periode lagi. Ini karena dimasa waktu satu periode dengan keterbatasan APBD daerah Taliabu saat ini tentu tak bisa menjawab sekaligus pembangunan daerah ini.

“Keterbatasan postur APBD kita selama ini, mengharuskan kita untuk melakukan pembangunan baik jalan aspal dan lainya perlu proses dan dilakukan secara bertahap,”ucap Aliong.

Sembari berjanji kepada warga masyarakat Desa Meranti, bahwa pada 2021 nanti Mesjid Meranti akan di bangun. “Saya sampaikan di 2021 nanti, mesjid Meranti kita bangun,”tutup Aliong.

Diketahui, dalam kampanye tersebut, petahana ikut didampingi sang istrinya Ny. Zahra Yolanda Ajzira.(cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *