Masuk DPT di TPS Yang Sama, AM dan MS Bakal Keroyok TPS 1 Bobong

  • Whatsapp
Foto Petahana AM (Kiri) vs Penantang MS (Kanan). 
(Background Taman Aco Kota Bobong)

TALIABU, BERITADETIK.ID – Pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Taliabu Rabu (9/12/2020) bakal berlangsung seru.

Ini karena Calon Petahana Aliong Mus (AM) dan Penantangya Muhaimin Syarif (MS) sesuai alamat di daftar pemilih tetap (DPT) keduanya tercatat sebagai pemilih di TPS 1 Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat.

“Terkait kepastian titik pencoblosan, saya (Aliong,red) akan melakukan pencoblosan di TPS 1 Bobong,”kata Calon Bupati Aliong Mus saat dihubungi Media ini, Senin (7/12).  Untuk Calon Wakil Bupati Ramli sejauh ini belum dipastikan TPS mana akan ia menyakurkan hak pilihnya.

Sementara itu Calon Penantang Nomor Urut 1, Muhaimin Syarif (MS) yang juga tercatat dalam alamat DPT dan di TPS 1 Bobong ketika dihubungi mengaku belum bisa memastikan. “Masih lihat sikonya,”ucap Muhaimin.

Sementara itu Wakil MS, Syafruddin Mohalisi mengatakan dirinya akan menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Desa Gela. Kecamatan Taliabu Utara. “Saya akan coblos di TPS 2 Desa Gela sesuai alamat DPT saya,”jelas Syafrudin.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *