DPD NasDem Taliabu Solid Menangkan MS-SM

  • Whatsapp
Ketua DPD NasDem Taliabu, Pardin Isa

TALIABU, BERITADETIK.ID – Sikap membangkang dari oknum kader Partai NasDem Kabupaten Pulau Taliabu untuk mendukung Paslon diluar rekomendasi DPP direspon keras oleh Ketua DPD NasDem Pulau Taliabu Pardin Isa.

“Terkait dengan issu pengalihan dukungan partai NasDem diluar Paslon MS-SM itu tidak benar, jika itu terjadi maka itu personal yang tidak taat pada keputusan partai,”kata Ketua DPD NasDem Pulau Taliabu, Pardin Isa kepada Wartawan, Selasa (24/11/2020).

Pardin menegaskan, atas nama kelembagaan, DPD Partai NasDem, sejauh ini tetap mendukung Paslon Nomor Urut 1 Muhaimin Syarif – Syafruddin Mohalisi (MS-SM) di Pilkada Taliabu saat ini.

“Sekali lagi saya tegaskan, jika ada anggota maupun pengurus partai mengambil langkah untuk mendukung kandidat diluar keputusan partai, maka itu bersifat personal bukan bersikap atas nama partai,”tegasnya.

Menurutnya, soal masalah dukungan partai hanya bisa dialihkan dengan keputusan Ketua Umum DPP Partai, bukan oleh siapapun. “Persoalan kader yang tidak melaksanakan perintah partai, akan kami selesaikan secara internal,”jelas Pardin.     

Sebelumnya, Wakil Ketua Garda Perempuan DPD Partai NasDem Pulau Taliabu Elistiani melalui konferensi pers gabungan di kediaman Petahana Aliong Mus dirinya menyatakan sikap bergabung untuk menangkan Aliong Mus dan Ramli di Pilkada Taliabu saat ini.

“Dengan segala resiko dan konsekuensi jabatan di Partai NasDem, lewat momentum Pilkada Taliabu ini secara pribadi saya mendukung dan siap memenangkan Petahana Aliong Mus-Ramli pada 9 Desember mendatang,”pungkas Elistiani Senin kemarin.(cal/cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *