Alien Mus Bawa Golkar Maju Pilgub Maluku Utara, Peluang Edi Langkara Lari Kosong

Alien Mus (Kiri). Edi Langkara (kanan). || Foto : Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Maluku Utara Alien Mus menyatakan siap maju sebagai Calon Gubernur Malut tahun 2024.

Ini disampaikan Alien Mus saat menghadiri Rapimda I Partai Golkar tahun 2020-2025 dan Rekerda tahun 2022, di Hotel Sahid Bela Ternate, Sabtu 19 Maret 2022.

“Soal maju sudah pasti kalau perintah partai untuk maju,”tegas Alien Mus.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Alien mengatakan, terkait dengan pencalonan pada Pilkada dan Pemilu tahun 2024 mendatang masih akan dibicarakan dalam Rapimda.

Terkait target Golkar untuk Pemilu, Alien bilang Golkar telah siap dan akan menang di Maluku Utara.

“Dari 10 kabupaten/kota ada 7 Kepala Daerah yang diusung Golkar dan juga kader partai. Jadi tidak terlalu sulit, kita akan kerja sama kabupaten/kita dan provinsi,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, sementara ini Rapimda dan Rakerda yang dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua DPD Malut dan DPD II se-Malut.

Diketahui, selain Alien yang siap bertarung di Pilgub Malut 2014, Nama Edi Langkara yang juga Kader Golkar yang kalah dalam pertarungan Musda Golkar Malut itu juga ikut menyatakan sikap maju pada Pilgub mendatang.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *