Panwascam Talbar Bantah Halangi Kampanye Paslon MS-SM

  • Whatsapp
Ketua Panwas Taliabu Barat, Harjo Djanu


TALIABU, BERITADETIK.ID – Panitia Pengawas Lapangan (PPL) melalui Panwascam Taliabu Barat membantah informasi adanya pencegahan/menghalangi pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan Paslon Nomor Urut 1 MS-SM di Desa Woyo, Kecamatan Taliabu Barat pada beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Taliabu Barat (Talbar), Kabupaten Pulau Taliabu, Harjo Djanu mengatakan, terkait kronologis jelasnya terkait insiden tersebut, PPL bukan melakukan pencegahan atau menghalangi pelaksanaan kampanye yang dilakukan oleh Paslon MS-SM.

Dia bilang, Panitia Pengawas Lapangan atau Panwas Desa Kawalo sebatas melakukan kordinasi dengan pihak pelaksana kampanye perihal Surat pemberitahuan kampanye pemilu dari paslon / tim kampanye (STTPK) dan Jadwal pelaksanaan kampanye tersebut.

“Sesuai jadwal dan STTPK nya Paslon MS-SM seharsunya melakukan kampanye di Woyo, namun pelaksanaan kampanye itu dilaksanakan di Kawalo, karena itu PPL sebatas melakukan koordinasi saja bukan melakukan pencegahan apalagi menghalangi sebagaimana diberitakan beberapa media sebelumnya,”ungkap Harjo membantah. (cal/cq).

Berita Terkait :

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *