Inginkan Perubahan, Ribuan Warga Kecamatan Lede Kepung MS – SM

  • Whatsapp
Warga di Kecamatan Lede saat Hadir di Kampanye MS-SM, Sabtu (28/11/2020).

TALIABU, BERITADETIK.ID – Mengaku sadar tidak tersentuh infrastrukur pembangunan secara merata dalam beberapa tahun terakhir, ribuan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lede, Pulau Taliabu bersatu menghadiri kampanye Paslon Nomor Urut 1 Muhaimin Syarif – Syafruddin Mohalisi (MS-SM).

Antusias warga di wilayah setempat dalam menyambut Paslon yang dilabeli anak petani itu terlihat pada saat pelaksanaan kampanye yang dilangsungkan di Desa Balohang, Kecamatan Lede, Sabtu (28/11) akhir pekan tadi.

“Kami warga masyarakat Lede antusias hadiri kampanye MS-SM ini karena mayoritas inginkan Perubahan Taliabu yang lebih baik,”ungkap sejumlah simpatisan MS-SM saat ditemui di lokasi kampanye.

Ditanya terkait perubahan seperti apa yang diinginkan untuk Taliabu saat ini dan akan datang, para pendukung MS-SM ini mayoritas menyatakan saat ini warga masyarakat membutuhkan akses jalan antar desa, kecamatan dan antar Ibu Kota Taliabu yang memadai tidak seperti saat ini.

Harapan lainya, masyarakat menginginkan pemimpin yang aktif turun mengunjungi dan menyapa warga di setiap desa tidak hanya saat mementum politik, melainkan setelah terpilih harus selalu hadir menggali setiap persoalan pelayanan publik yang tidak menyentuh masyarakat di desa-desa.

“Kami berbondong-bondong datang menghadiri kampanye MS-SM ini karena harapanya MS-SM bisa menjawab problem pelayanan pembangunan yang kami gelisahkan selama ini,”ungkap para pendukung MS-SM asal Desa Lede saat menghadiri Kampanye tersebut.

Hadir dalam kampanye itu, Pengurus DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu, Arifin Abd. Madjid, Ketua Berkarya Taliabu Tawallani Djafarudin, Dari PKS Taliabu La Amiri, Ketua Bapilu DPC PDI-Perjuangan Pulau Taliabu Budiman Mayabubun.(cal/cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *