PDI-P Konsolidasi Kunci Menangkan MS-SM, 9 Parpol Kompak Antar AMR Jilid II

  • Whatsapp

Budiman L. Mayabubun Vs Sukardinan Budaya

Kekompakan PDI-P Kab. Pulau Taliabu melalui konsolidasi internal yang dilakukan ini bertujuan untuk mengunci kemenangan di Pilkada serentak 2020″

Budiman L. Mayabubun

================================

Secara internal kami di PKB bersama 9 partai koalisi Petahana tidak ada keraguan sedikitpun, kami sangat optimis AMR keluar sebagai pemenang dalam pilkada nanti,”

Sukardinan Budaya

================================

BERITADETIK, TALIABU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pulau Taliabu kembali memantapkan konsolidasi struktur partai dari setiap tingkatan untuk mengunci kemenangan Paslon Muhaimin Syarif- Syafruddin Mohalisi (MS-SM) pada 9 Desember mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, dihadiri oleh Ketua DPC PDI-P Muhammad Jainal Ajhar, Sekretaris Ma’rif Ode, dan diikuti 187 pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting dari 8 kecamatan dan 71 desa di wilayah setempat.

Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) dan Komunikasi Politik, DPC PDI-P Kabupaten Pulau Taliabu, Budiman L. Mayabubun mengatakan, langkah konsolidasi partai dan penguatan ideologi partai ini dalam rangka memperkuat internal dalam memenangkan MS-SM di 9 Desember mendatang.

Budiman menegaskan kepada seluruh kader partai agar solid gotong royong dan tetap kobar semangat banteng untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Pulau Taliabu.

Sembari menambahkan, kekompakan PDI-P Kabupaten Pulau Taliabu melalui konsolidasi internal yang dilakukan adalah bertujuan untuk  kemenangan MS-SM di seluruh tingkatan partai, yang mana mulai dari Kecamatan, Desa dan Dusun.

“Kita memiliki tiga kekuatan besar yakni, kekuatan struktural, ideologis dan kekuatan kaderisasi. Inilah tiga kekuatan PDI Perjuangan untuk menangkan Pilkada 2020″tandasnya.

“Sebanyak 9 Partai Politik (Parpol) koalisi meyatakan solid dan kompak mengantarkan pasangan calon (Paslon) petahana Nomor Urut 2 Aliong Mus – Ramli (AMR) Jilid II di Pilkada Taliabu”     

Sekretaris Tim AMR, Sukardinan Budaya

“Partai Golkar, PPP, PKPI, PKB dan Berkarya, ditambah dengan empat partai pendukung, masing-masing PBB, Garuda, PSI dan Partai Gelora yang saat ini terus melakukan konsolidasi sangat menyakini petahana Aliong Mus-Ramli akan kembali terpilih pada 9 Desember mendatang,”kata Sekretaris Tim Pemenangan AMR, Sukardinan Budaya, Minggu (15/11).

Dia bilang, kekuatan petahana belum bisa tertandingi oleh lawan politiknya di Pilkada Taliabu saat ini. “Kerja – kerja konsolidasi yang kami lakukan hampir sebagian besar warga masyarakat 71 desa pada 8 Kecamatan wilayah Kabupaten Pulau Taliabu mayoritas masih menginginkan Paslon Nomor Urut 2 Aliong – Ramli (AMR) untuk lanjutkan pembangunan,”jelasnya.     

Dikatakan, rata-rata alasan dari sebagian besar masyarakat untuk AMR melanjutkan karena dari sisi infrastrukur pembangunan sudah dilakukan dalam periode pertama saat ini dan tinggal dilanjutkan dan dituntaskan pada periode berikut.

“Jika ada yang bilang AMR tidak membangun itu juga tidak logis, karena faktanya bisa dibandingkan Taliabu yang dulu dan saat ini sudah ada beruban untuk kelas daerah yang masih berstatus daerah otonomi baru (DOB),”imbuhnya.

Ketua DPC PKB Pulau Taliabu ini juga mempertegas, bahwa secara internal partainya tidak ada keraguan sedikit pun soal peluang kemenangan Paslon AMR pada 9 Desember di Pilkada Taliabu nanti.

“Secara internal kami di PKB, termasuk partai koalisi pemenangan tidak ada keraguan sedikitpun, kami sangat optimis AMR keluar sebagai pemenang dalam pilkada nanti,”pungkasnya.(cal/cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *