Ratusan Kader Banten Solid ‘Merahkan’ Taliabu

  • Whatsapp

“PDI-P adalah partai yang punya basis rill hingga pada kalangan akar rumput yang militan dan terideologis. Solid bergerak adalah kata kunci kemenangan untuk merebut demokrasi sejati”

Ketu DPC PDI-P Taliabu :
Muhammad Jainal Ajhar

BERITADETIK, TALIABU – Sebanyak 187 kader PDI-Perjuangan dari tingkatan Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting yang tersebar di 8 Kecamatan dan 71 desa kompak dengan satu sikap untuk ‘Merahkan’ Pulau Taliabu di Pilkada 2020 hingga Pemilu 2024 mendatang.

Kekompakan kader partai moncong putih di wilayah Taliabu ini dibuktikan melalui Rapat Kerja Khusus Cabang (RAKERSUSCAB) yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pulau Taliabu, bertempat di Aula Kantor Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Minggu (15/11/2020).

Kegiatan tersebut mengusung Tema ; “Semangat Gotong Royong, Solid Bergerak Untuk Konsolidasi Partai Dalam rangka pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Pulau Taliabu pada Pilkada 2020”

Ketua DPC PDI-Perjuangan, Pulau Taliabu Muhammad Jainal Ajhar dalam sambutanya mengatakan, PDI Perjuangan sebagai partai besar dengan didukung militansi kader yang kuat, tentunya dalam setiap kontestasi politik dituntut untuk menang bukan kalah pada pertarxxungan.

Jainal yang juga Wakil Ketua II DPRD Pulau Taliabu itu juga mengaku, bahwa PDI-P punya struktur partai yang lengkap dari tingkat kabupaten sampai kecamatan, desa dan hingga ke tingkatan dusun.

Selain itu, PDI-P juga bukan partai yang nanti momentum pemilu baru tempel papan nama dan cari-cari orang untuk menjadi mengurus, melainkan PDI-P adalah partai yang punya basis rill hingga kalangan akar rumput yang terideologis.

Ia menegaskan, lewat forum konsolidasi internal sekaligus rapat kerja khusus yang dilaksanakan, Partai besutan Megawati itu ditargetkan untuk segera memiliki kantor Permanen di wilayah Pulau Taliabu sebagai langkah menuju kejayaan PDI-P di Negeri Hemungsia Sia Dufu.

“Amanah dan mandat yang diberikan ke saya (Jainal,red) menjadi Ketua DPC di Taliabu ini akan saya buktikan agar dalam periode kepemimpinan ini PDI-P sudah bisa ada kantor permanen, jika itu tidak terwujud maka kedepan saya tidak akan maju lagi,”janji Jainal dihadapan ratusan Kader PDI-P lewat kegiatan yang berlangsung kemarin.

Sembari menambahkan, PDI-Perjuangan berkomitmen dan siap merangkul anak-anak muda untuk sama-sama merebut hari emas di Pilkada serentak 2020 maupun pada Pemilu 2024 mendatang.(Nr/pn).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *