Polres Turun Tangan, Ratusan Warga Kepulauan Sula Divaksin

  • Whatsapp
Kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar Polres Kabupaten Kepulauan Sula, yang diikuti 550 warga di halaman Polres Sula, Sabtu (26/6/2021) pagi. || Foto : (Imin/Beritadetik.id).

Sanana || Beritadetik.id — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengelar vaksinasi massal kepada ratusan warga di wilayah setempat.

Kegiatan yang dihadiri personel jajaran Polres serta Kodim 1510/Kepsul itu berlangsung di halaman Polres Kepulauan Sula, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai langkah mencegah wabah virus corona di Kepulauan Sula,”kata Kapolres Sula Herry Purnawanto kepada wartawan.

Kapolres menjelaskan, ada kurang lebih 550 orang masyarakat di wilayah Kepulauan Sula yang ikut dalam program Vaksinasi Massal yang dilaksanakan tersebut.

“Peserta vaksinasi sebanyak itu terdiri dari beberapa, Kecamatan, yakni Kecamatan Sanana, Kecamatan Sanana Utara dan Kecamatan Sula Besi Tengah,”jelas Kapolres.

Lanjut Herry, untuk personel Polres sudah mencapai 96 persen, semuanya sudah mengikuti vaksinasi ini.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar dalam beraktivitas selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan cara mengunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Sembari menambahkan, terkait pelaksanaan vaksinasi massal ini pihaknya akan kembali melaksanakannya baik di lingkup Polres sendiri maupun kepada warga masyarakat di Kepulauan Sula.*

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *