Survei Riserc Indocom Unggulkan MS-SM, Tim 02 : Itu Vitamin Buat AMR

  • Whatsapp

Paslon Penantang Nomor Urut 1 Muhaimin Syarif – Syafruddin Mohalisi (MS-SM), dan Paslon Petahana Nomor Urut 2 Aliong Mus – Ramli (AMR).

TALIABU_beritadetik.id – Lembaga survey Riserc Indocom resmi merilis hasil surveinya tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Taliabu yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Dari hasil survei yang dirilis, Paslon penantang Nomor Urut 1 Muhamin Syarif – Syafruddin Mohalisi (MS-SM) berada di urutan teratas dengan presentase dukungan 68,3 persen, sementara pasangan Petahana H. Aliong Mus-Ramli berada pada urutan angka kedua 31,7 persen. “Hasil survei yang dikeluarkan oleh salah satu lembaga survei resmi ini bukti masyarakat Taliabu dari pelosok Taliabu membutuhkan perubahan di negeri ini,”kata Calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Muhaimin Syarif.

Ia mengatakan, hasil survei yang dilakukan pada bulan Januari dan Februari pihaknya masih kalah dan hasil survey pada april oleh Indeks Star, dirinya masih kalah, tapi sudah mengalami peningkatan dari 5 persen menjadi 18,7 persen. Dari hasil Survei sebelumnya memang pasangan AMR diangka 58 persen, namun dari survei terbaru petahana itu sudah turun pada posisi 29,6 persen. “Survey di bulan satu dan dua saya masih kalah. Di bulan empat, suvey oleh Indeks Star tetangga sebelah dari 58 persen tinggal 29,6 persen dan saya dari 5 persen naik menjadi 18,7 persen akan posisinya masih tetap kalah,”kata Muhaimin.

Meski begitu ia mengatakan, survei terbaru Indocom, Paslon MS-SM melambung jauh pada posisi teratas dengan angka 68,3 persen, sementara AMR jatuh pada posisi 31,7 persen.

Terpisah, Sekretaris Tim Pemenangan Petahana nomor urut 2 Aliong-Mus Ramli (AMR), Sukardinan Budaya mengatakan, Apapun hasil surveinya, baik itu benar atau tidak, Paslon AMR masih yang terbaik untuk Pilkada Taliabu saat ini. “Apapun yang diklaim kelompok sebelah mau benar atau tidak, insya Allah semuanya dijadikan sebagai vitamin dan juga suntikan imun bagi AMR untuk lebih ikhtiar dan terus solid bekerja,”kata Ketua DPC PKB Taliabu itu. Sembari menambahkan, Petahana AMR tetap optimis memenangkan pertarungan pada tanggal 9 desember 2020.(one).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *