Jelang Pilkada 2024, Pengurus Pusat PDI-P Gelar Silaturahmi Kader di Halmahera Utara

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Ta’aga Paca Resort and Resto Halmahera Utara pada Kamis, 12 September 2024.

Beritadetik.id – Bendahara Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Olly Dondokambey melakukan  silahturahmi dengan para kader partai di Halmahera Utara, Maluku Utara.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Ta’aga Paca Resort and Resto Halmahera Utara pada Kamis, 12 September 2024.

Olly Dondokambey menyampaikan bahwa menghadapi momentum Pilkada 2024, seluruh kader harus Solid memenangkan figur yang diusung PDI-Perjuangan.

Bacaan Lainnya

“Atas nama DPP, menginstruksikan kepada seluruh kader partai agar solid bergerak, berjuang bersama dengan semangat gotong royong untuk memenangkan pilkada di Maluku Utara,”ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P akan terus memantau seluruh kader yang ikut maju di Pilkada serentak.

“Kami tetap memantau seluruh kader yang ikut maju bertarung di pilkada serentak, membangun komunikasi, dan akan bekerja secara gotong-royong” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus PDI-P Halut, serta Calon Wakil Gubernur Malut Asrul Rasyid Ichsan, dan Yulice Baura selaku Calon Bupati Halbar.

Sekedar diketahui, acara Silahturahmi ini berlangsung usai Olly Dondokambey menghadiri kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) ke-XVII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Tahun 2024 yang digelar di Gedung Gereja Bukit Moria Pitu, Tobelo, Halmahera Utara.(mik/red).

Penulis : Maikel Sumtaki
Editor   : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *