Ini Daftar Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halut yang Kembalikan Formulir di PDI-P

Joel B Wogono
Joel B Wogono

Beritadetik.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan resmi menutup jadwal pengambilan formulir untuk bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara untuk Pilkada 2024.

Pasalnya, dari jadwal pembukaan pendaftaran dan pengambilan formulir yang ditetapkan 15 April dan berkahir pada 6 Mei 2024, tercatat Empat calon bupati yang sudah Mengembalikan formulir dan dua calon wakil bupati.

“Jadwal ini Berdasarkan surat tugas no 728/IN/DPC-32.09/VI/20024 tgl 14 April 2024. Tentang Penugasan Tim Penjaringan bakal Calon Kepala Daerah Pilkada serentak tahun 2024,”kata Ketua Tim penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Utara, Joel B Wogono kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Dia menyampaikan, sejak pendaftaran di buka hingga hari ini ada empat, figur yang telah mengembalikan Formulir Calon Bupati yakni Yulius Lobiua, SH, MH. Dr Herianto Tantri, Steward.LL. Soenpiet, dan Toni Laos.

Untuk Calon Wakil Bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran yakni Bpk Maskur Abdullah, S. Sos dan Dr. Abdul Aziz Hakim SH.(mik/red).

Peliput : Maikel Sumtaki
Editor   : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *