Tauhid Soleman Mulai Bidik Wakil Maju Pilwako Ternate 2024

Ketua DPD NasDem Kota Ternate, M. Tauhid Soleman.(Ist).
Ketua DPD NasDem Kota Ternate, M. Tauhid Soleman.(Ist).

Beritadetik.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Ternate M Tauhid Soleman mengaku belum memutuskan pasangan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024.

“Yang jelasnya sudah ada beberapa nama yang merapat untuk dampingi di Pilwako nanti,”ucap Tauhid yang juga Wali Kota Ternate aktif itu.

Meski sudah ada beberapa nama yang ajukan diri untuk menjadi calon wakil wali kota, namun Tauhid belum menyebut nama atau tokoh dimaksud.

Bacaan Lainnya

“Untuk wakil yang mendamping saya insya allah tetap ada, tetapi saat ini belum bisa sampaikan,”katanya, Jumat (08/03/24).

Politisi Nasdem Ternate itu menyebutkan beberapa partai politik telah membangun komunikasi membentuk koalisi mengusungnya di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Komunikasi parti politik masih berjalan, semua nanti kita lihat. Karena secara Fleksibilitas politik itu bisa berjalan,”tuturnya.

Sembari mengatakan saat ini pihaknya masih fokus mengamankan suara dalam proses rekapitulasi di tingkat PPK hingga KPU pada pemilu 2024 saat ini.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *