Resmi Ambil Formulir di Partai Gerindra, Erwin Umar Siap Maju Wali Kota Ternate 

Kedatangan Erwin Umar di Sekretariat Partai Gerindra Kota Ternate, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Ternate pada Pemilu 2024, Senin 15 April 2024.(Foto : Al/beritadetik.id).
Kedatangan Erwin Umar di Sekretariat Partai Gerindra Kota Ternate, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Ternate pada Pemilu 2024, Senin 15 April 2024.(Foto : Al/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Erwin Umar bertekad maju sebagai Calon Wali Kota Ternate, pada Pemilu 2024. Ini ditandai dengan pengambilan formulir di Partai Gerindra pada Senin 15 April 2024.

Kedatangan Erwin Umar di Sekretariat Partai Gerindra Kota Ternate, diiringi tarian adat Soya-soya oleh puluhan simpatisan.

Erwin kepada awak media mengatakan, sebagai partai eksternal, salah satu pertimbangan mendaftar ke Gerindra, yakni keberhasilan partai besutan Prabowo itu mampu meraih empat kursi pada Pileg 14 Februari lalu.

Bacaan Lainnya

“Kader-kader Gerindra Kota Ternate sangat berhasil meraih kursi di parlemen. Sehingga ini juga menjadi pertambangan politik dapat memuluskan perjalanan kami dalam Pilwako nanti,” ungkap Erwin.

Ketua DPD Perindo Kota Ternate itu menyatakan, pihaknya siap memenuhi semua syarat pencalonan yang ditentukan DPC Gerindra.

Lebih lanjut Erwin menambahkan, pada 18 April nanti, dirinya bakal mendatangi Sekretariat DPC Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Jamian Koleng Susu mengatakan, kedatangan Erwin secara langsung bersama tim pendukung mengambil formulir pendaftaran merupakan suatu penghargaan khusus dari bakal calon.

Menurutnya, bakal calon wali kota yang datang mengambil formulir langsung, secara emosional menunjukan keseriusan ingin menjadikan Gerindra sebagai kendaraan politik untuk perebutan kursi 01 Kota Ternate.

“Semoga apa yang ditampilkan Pak Ewin hari ini menjadi point tersendiri bagi Gerindra. Bukan berarti kandidat lain kami tidak respon, tapi secara fisik kami menilai Pak Erwin benar-benar punya minat ke Gerinda,” cetusnya.

“Terhadap bakalan calon lain mungkin mereka punya strategi berbeda dalam pengambilan form pendaftaran,”tandasnya.(ian).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *