Sahrul Takim Dipercayakan Nahkodai STAI Babussalam Sula

Ketua Yayasan H. Abd. Rahman Kharie saat melantik Sahrul Takim sebagai Ketua STAI, Jumat (1/4/2022).|| Foto : (Istimewa).

Sanana, beritadetik.id – Akademisi Sahrul Takim dipercayakan memimpin Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babusalam, Kepulauan Sula, Maluku Utara, periode 2022-2027.

Pelantikan ini digelar di ruang aula STAI Babussalam Sula, Jumat, 1 April 2022.

“Kepercayaan ini semakin membuat kita akan terus berkomitmen dalam mendukung kebijakan Pemerintah melalui Kemendikbud Ristek dan Kementerian Agama tentang daya saing bangsa dalam peningkatan mutu lulusan Sarjana yang matang,”kata Sahrul.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, STAI Babussalam Sula sebagai sarana Pendidikan satu-satunya di Kepulauan Sula saat ini mendidik ratusan Mahasiswa di wilayah tersebut.

Olehnya itu untuk mewujudkan komitmen dan memenuhi kebutuhan masyarakat secara kelembagaan STAI Babussalam Sula perlu terus dikembangkan baik dari aspek Legalitas, Kualitas maupun Kuantitasnya.

Ketua Yayasan H. Abd. Rahman Kharie usai melaksanakan pelantikan tersebut kepada wartawan mengatakan, nahkoda baru STAI yang saat ini diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik.

“Saya berharap kepemimpinan yang baru ini dapat melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya dalam rangka pencapaian Visi-misinya STAI Babussalam Sula yang lebih maju dan berkembang di masa mend

Pantauan beritadetik.id, hadir  dalam pelantikan tersebut Sekretaris Yayasan Babusalam, Hamza Umasangadji, Ketua Yayasan, H. Abd. Rahman Kharie.

Acara pelantikan tersebut sekaligus dilakukan penandatanganan Pakta Integritas dan juga pelantikan sejumlah jabatan di lingkungan STAI Babussalam.

Sejumlah jabatan ikut dilantik itu di antaranya Wakil Ketua I Bidang Akademik Bapak Mohtar Umasugi, Wakil Ketua II Bidang Keuangan Bapak Drs. H. Hasan Pawah dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Amiruddin Yakseb.(nox/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *