Tundukkan Predator, Cazica 01 Fc Mulus Menuju Final Laga RT Cup Kepulauan Sula

  • Whatsapp
Cazica 01 FC

BERITADETIK.ID – Cazica 01 FC mengalahkan Tim Predator FC lewat adu pinalti pada laga perempat final Piala RT Cup yang dihelat di Stadion Romba Ewang, Desa Waiipa, Kepulauan Sula, Rabu (01/9/2021) sore WIT.

Nasib pilu yang menghampiri Predator FC, tak hanya membuat mereka menelan pil pahit, namun Tim yang dikapteni Iswandi Buamona itu pun harus menguburkan impiannya ke final dari laga Piala RT Cup, usai ditaklukkan 4-3 atas tim Cazica 01 Fc di babak tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil ini, Cazica FC yang dikapteni Riyadi Umaaya itu berhak lolos ke semi final untuk menghadapi Barakuda FC atau Waiduba FC, yang mana kedua kesebelasan itu akan bertarung di lapangan hijau Stadiong Romba Ewang pada Kamis (2/9) Sore nanti.

Diketahui, dalam pertandingan ini (Cazica Fc Vs Predator Fc), Meski Predator berakhir kalah, namun mereka tampak lebih berani dalam mengambil inisiatif serangan.

Buktinya, mereka mampu membuat kacamata skor (0-0) di babak pertama hingga turun minum, bahkan awal babak kedua pertandingan, tim Predator terlihat menunjukan tempo permainan mereka dan berhasil menjebol gawang Cazica di menit 51 lewat sentuhan kaki kanan Imit Buamona. Kedudukan skor 1-0.

Meski begitu Cazica FC mampu mengendalikan serangan berbahaya Tim Predator. Menit ke 85, Tim Cazica lewat serangan kilatnya dan tampil ofensif mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sentuhan manis kaki kanan pemain atas nama Karim Panigfat di menit ke-85.

Kedua tim saling jual-beli serangan di sisah injury time, lewat bola-bola pendek, pemain Cazica 01 kerap merepotkan bek lawannya. Menit 87 sebuah serangan berbahaya Cazica lewat sundulan Farhan, namun jangkar Predator (Kiper) membuat penyelamatan apik.

Babak kedua pertandingan berakhir dengan Skor 1-1 dan berujung Pinalti.

Penendang penalti diberikan untuk pemain Pratama Cazica 01 yakni Karim Panigfat membuat skor menjadi 1-0, Giliran pemain Predator jadi penendang. Bola yang diarahkan ke kanan atas gagal diantisipasi kiper Cazica 01. Skor Menjadi 1-1

Tendangan Kedua Cazica Berhasil menambah skor menjadi 2-1, tak kalah tendangan berikut untuk predator mengubah skor menjadi 2-2. Tendangan ketiga Tomas Pemain Back Cazica merubah skor menjadi 3-2, tendangan Predator berikutnya di gagalkan Kiper Cazica 01.

Drama adu pinalti diakhiri dengan Kemenangan Tim Asuhan Manajer Sahrul Takim, menggungguli Predator dengan skor 4-2.

Sahrul mengatakan Dengan hasil ini, Cazica 01 akan bertemu Pemenang lainnya pada pertandingan selanjutnya.

“Kami optimistis, dengan materi permainan Cazica 01, kami akan menjuarai turnamen kali ini”tutupnya.(imt/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *