Cari Bukti Tambahan Kasus Pembunuhan di Hutan Halmahera, Kapolres Halteng : Masih Kendala Cuaca

  • Whatsapp
Warga saat mengevakuasi korban pembunuhan di Kali Gowonle, Patani Timur, Selasa (22/3/2021).

Halteng — Rencana penyidik Polres Halmahera Tengah untuk mencari bukti tambahan terkait tragedi pembunuhan tiga warga Halteng di kali Gowonle, Kecamatan Patani Timur, rupanya di halang dengan kondisi cuaca.

“Untuk agenda ke TKP mencari bukti tambahan yang tercecer, saat ini masih terkendala cuaca,”kata Kapolres Halteng, AKBP Nico A Setiawan saat di konfirmasi beritadetik.id melalui Via WhatsApp. Rabu, (1/9/2021).

Bacaan Lainnya

Nico menegaskan, kasus Pembunuhan yang menelan nyawa tiga Warga Patani Timur dan Patani Utara Halmahera Tengah pada tanggal 20 Maret 2021 lalu, pihaknya saat ini terus melakukan penyelidikan.

Di tempat terpisah, anak cucu dari salah satu korban pembunuhan di kali Gowonle Alm. Hi.Masani asal Desa Masure Kecamatan Patani Timur, Agrian Ateng meminta penegak hukum segera menangkap para pelaku dalam kejahatan pembunuhan sadis itu.

“Kami keluarga korban belum puas dengan kinerja pihak kepolisian, yang sebelumnya sudah melakukan olah TKP/ Pra konstruksi, Autopsi, wawancara saksi-saksi namun hasilnya nihil alias tarada hasil (tidak ada hasil,red),”tukas Agrian.(awn/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *