Dukung Program Pemerintah, PT. SRM Gandeng Puskesmas Waiipa Sula Gelar Vaksinasi Tahap II

  • Whatsapp
Direktur PT SRM Zulkifli Samuda saat berpose bersama panitia kegiatan vaksinasi tahap II, Sabtu (28/8). || Foto : (Man/beritadetik.id).

Sanana | B-detik.id — Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia, Perusahaan Bongkar Muat (PBM) PT Sula Raya Mandiri (SRM) dan Aksar Saputra Line (ASL) menyelenggarakan vaksinasi tahap II kepada warga di Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Sabtu, (28/8).

Kegiatan vaksinasi tersebut di lakukan atas kerja sama dengan pihak Puskesmas Wai Ipa.

Bacaan Lainnya

“Inisiatif PT SRM dalam menyelenggarakan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Maluku Utara, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula,”kata Direktur PT SRM Zulkifli Samuda kepada beritadetik.id.

Dikatakan, kesehatan dan keselamatan karyawan merupakan hal paling utama yang menjadi tanggung jawab perusahaan dalam menjaganya.

Senada dengan Zulkifli, Juru Bicara PT SRM Saman Fokaaya menyebutkan, untuk vaksinasi tahap kedua ini, sekira 60 peserta disuntik vaksin. Terdiri dari 40 karyawan PT SRM dan 20 orang warga Desa Mangon.

“Selain itu ada tambahan 10 orang yang mau disuntik vaksin tahap pertama. Jadi itu yang di laksanakan pada Sabtu tadi,”pungkasnya.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *