Mesum di Bawah Kolong Jembatan, Pria Hidung Belang dan Tiga Remaja Ternate Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Empat Remaja saat diamankan Dit Reskrimum Polda Maluku Utara, tepatnya di kolong jembatan belakang Jatiland Mall Ternate, Minggu (8/8/2021).|| Foto : (Istimewa).

Ternate || B-detik.id — Empat remaja di Kota Ternate tertangkap basah saat melakukn hubungan mesum di bawah kolong jembatan belakang Jatiland Mall Ternate, Kecamatan Ternate Tengah, Minggu, (8/8/2021).

Pasangan mesum yang dipergok dan diamankan Dit Reskrimum Polda Maluku Utara itu, diketahui masing-masing berinisial A (25), M (21), Y (18) dan E (20). Mereka diamankan pada Minggu sekira pukul 16.00 WIT Sore.

Bacaan Lainnya

“Iya, empat orang itu diamankan saat sedang asyik berpelukan di bawah jembatan belakang Jatiland Mall, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah. Penangkapan ini dilakukan berawal dari laporan warga,”ujar Aipda Abdul Rajak, penyidik Subdit I Ditreskrimum Polda Maluku Utara.

Pantauan beritadetik.id, tampak lokasi yang menjadi tempat mesum empat remaja tersebut terletak di bawah kolong jembatan dengan dilengkapi satu buah kasur bekas dan diletakkan di bagian samping kanan kolong jembatan di belakang Jatiland Mall Ternate.

“Informasinya keempat remaja ini sudah berulang-ulang kali berbuat mesum di lokasi ini,”ungkap sejumlah warga saat menyaksikan penangkapan keempat remaja tersebut.

Hasil Pemeriksaan

Penyidik Subdit I Ditreskrimum Polda Maluku Utara, Aipda Abdul Rajak menambahkan, sesuai hasil pemeriksaan terhadap keempat pelaku, salah seorang diantaranya diketahui tercatat sebagai suami orang. “Yang sudah menikah itu inisialnya AR, pasangan dengan E. Jadi mereka bukan warga sini (Gamalama),”ungkap Rajak.(awn/red).

Darmawan Jufri

Author

 

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *