Warga Tak Sabar Menanti Rusli-Rio Pimpin Kabupaten Pulau Morotai

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Rusli-Rio saat menggelar kampanye, pada Senin 21 Oktober 2024.(Foto : M. Bahrul Kurung/beritadetik.id).
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Rusli-Rio saat menggelar kampanye, pada Senin 21 Oktober 2024.(Foto : M. Bahrul Kurung/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Mayoritas warga di Pulau Morotai berharap pasangan calon Bupati nomor urut 03, Rusli Sibua dan Rio Cristian Pawane segera memimpin Morotai.

Harapan serta antusias warga itu di sampaikan saat Rusli-Rio menggelar kampanye terbuka, Senin, 21 Oktober 2024.

Kampanye ini digelar di beberapa desa, seperti Desa Sopi Majiko, Cendana, Aru, dan Towara.

Bacaan Lainnya

Puncaknya, ketika kedua pasangan calon ini mengunjungi posko pemenangan RR di Desa Loleo Pangeo, Kecamatan Morotai Jaya, sorakan “Rusli-Rio Lantik” menggema menggetarkan.

“Warga di sini sangat antusias. Setelah kampanye, mereka langsung mengajak kami ke posko pemenangan,” ujar Sri, salah seorang warga Desa Towara.

Antusias serupa juga diungkapkan oleh Baidi dari Desa Lusuo yang sudah bersiap menyambut kedatangan Rusli-Rio.

“Pilkada kali ini, desa kami memilih Rusli-Rio. Kami sudah tidak tertarik dengan yang lain,” tegasnya.

Kehadiran Rusli-Rio di berbagai desa ini bukan sekadar kampanye biasa. Ini adalah bentuk interaksi langsung dengan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Undangan untuk makan bersama dan persiapan meriah di setiap desa yang dikunjungi menjadi bukti nyata dukungan penuh warga terhadap pasangan nomor urut 03. (ul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *