Plafon Gedung Baru Kantor Bupati Taliabu Ambruk, Bupati Aliong Bilang Begini

Plafon pada bagian belakang gedung kantor Bupati Taliabu saat ambruk pada Jumat 17 Februari 2023.(Foto : Hafiz Kilat.com).
Plafon pada bagian belakang gedung kantor Bupati Taliabu saat ambruk pada Jumat 17 Februari 2023.(Foto : Hafiz Kilat.com).

Beritadetik.id – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus angkat bicara terkait plafon gedung baru kantor Bupati di wilayah setempat yang ambruk pada Jumat (17/2/2023) pekan lalu.

“Kalau masa perawatan proyek  belum habis berarti masih jadi tanggung jawab kontraktornya,” begitu kata Aliong saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Selasa (21/2/2023).

Bupati bilang jika masa perawatan proyek Kantor Bupati itu sudah selesai, maka langkah yang akan diambil oleh Pemda adalah menganggarkan ulang untuk lakukan perbaikan.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Politisi Partai Golkar itu menyebutkan dirinya akan mengecek dan memastikan masa perawatan atau garansi proyek tersebut ke pihak kontraktor.

Diketahui, proyek kantor bupati tersebut dikerjakan sejak 2014 hingga 2022 dengan menelan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kurang lebih Rp 50 miliar.

Gedung baru kantor Bupati Taliabu ini sendiri diketahui baru saja diresmikan pada 10 November 2022 lalu dan belum lama ditempati Pemkab di wilayah setempat.(*/red).

Editor : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *