Polres Sula Bagi-Bagi Sembako ke Warga Terdampak Harga BBM

Polisi Saat Bagi Sembako di Ruang Mapolres, Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara. Senin, 5 September 2022. (No/beritadetik.di).

SANANA, Beritadetik.id – Polres Kepulauan Sula, gelar bakti sosial di Mapolres sekaligus bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Senin, (05/09/2022).

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Cahyo Widyatmoko mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengurangi beban masyarakat dari dampaknya kenaikan harga BBM yang diumumkan oleh Pemerintah.

“Olehnya itu kami memberikan sedikit sembako kepada bapak/ibu sekalian sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat,” ucap Cahyo.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Cahyo bilang, langkah itu juga untuk memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat dengan Polri khususnya Polres Kepulauan Sula yang selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan.

“Giat baksos ini juga kami rencanakan akan dilaksanakan ke sejumlah Desa yang membutuhkan,”katanya.

Kapolres juga memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, karena tidak sungkan-sungkan untuk melaporkan setiap permasalahan yang terjadi.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Kepulauan Sula, “tambahnya.

Sambung Cahyo, harapannya ialah kepada masyarakat jangan sungkan-sungkan datang ke Polres untuk melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara,”harap dia.(red).

 

Peliput: Noho Ahmad

Editor: Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *