Polres Kepulauan Sula Kerahkan 170 Personel Pengamanan di Lokasi FTW

AKBP. Cahyo Widyatmoko.

Sanana, beritadetik.id – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Sula bakal menurunkan 170 personel dalam rangka mengamankan acara Festival Tanjung Waka (FTW).

Rencana personel yang dikerahkan itu termasuk di dalamnya adalah Anggota Brimob, TNI, dan juga Satpol-PP di wilayah setempat.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Cahyo Widyatmoko, ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/3) mengatakan, pengamanan FTW ini bertujuan untuk menjaga kelancaran dan ketertiban saat acara berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Pengamanan akan kami lakukan pada objek atau pusat kegiatan, karena ada masyarakat dan tamu Very Important Person (VIP),”ucap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, pengamanan ini di bagi dalam beberapa tahap, untuk tahap pertama pengamanan terhadap peserta Goes.

Selanjutnya, lanjut Kapolres, pengamanan akan dilakukan juga di jalan yang nantinya itu dilewati oleh para tamu VIP.

Tidak sampai di situ, pihaknya juga akan melakukan pengamanan di perairan, karena salah satu objek yang akan di pakai adalah perairan sebagai lokasi kegiatan.

“FTW ini merupakan hajatan besar di daerah, karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula untuk sama-sama kita dukung dan sukseskan kegiatan ini,”tutup Kapolres.(nox/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *