Kebakaran di Halmahera Tengah, Uang Ratusan Juta Ikut Ludes

Kebakaran di Lelilef Sawai, Senin (31/1/2022).

Halteng, beritadetik.id – Satu unit kos-kosan dan satu rumah serta satu unit kios di Lelilef Sawai, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, ludes dilahap jago merah.

Peristiwa kebakaran ini dilaporkan terjadi pada Senin pagi (31/1/2022) sekira pukul 05.45 WIT. Kejadian ini menyebabkan satu unit kos-kosan yang dilengkapi delapan kamar ludes.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kebakaran ini juga ikut menghanguskan satu rumah dan satu kios sembako milik seorang warga bernama Agus Setiawan Burnama dan Tropinus Burnama.

“Selain barang-barang berharga lainnya yang tidak bisa diselamatkan, kebakaran ini juga menghanguskan uang ratusan juta di Kios kami,”kata Setiawan, pemilik Kios kepada beritadetik.id.

Ia merincikan, total uangnya di Kos yang ludes terbakar mencapai Rp 225 juta. Selain itu informasinya untuk kos-kosan yang terbakar juga ada uang kurang lebih Rp 45 juta juga ikut terbakar.

Dikatakan, penyebab kebakaran diduga arus korsleting listrik. “Kalau dugaan sementara api berasal dari arus korsleting listrik,”jelasnya.

Amatan media ini sendiri, proses pemadaman api dilakukan warga dengan menggunakan alat seadanya.(awn/red).

šŸ”“ VIDEO KEBAKARAN DI LELILEF HALMAHERA TENGAH :Ā 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.