34 Kades di Halmahera Timur Resmi Dilantik, Anjas : Kades Wajib Lakukan ini

Wakil Bupati Halmahera Timur, Anjas Taher saat berpose bersama para kades dan unsur Forkopimda di wilayah Haltim, Senin (31/1/2022).|| Foto : (Ono/beritadetik.id).

Haltim, beritadetik.id – Sebanyak 34 Kepala Desa di Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati Anjas Taher, Senin, (31/1/2022)..

“Pelantikan serentak 34 Kepala Desa Periode 2022-2028 ini resmi dilantik sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Timur, nomor 188.45/140/9/2022,”ungkap Wabup, Anjas Taher.

Di sela pelantikan itu, Wakil Bupati Anjas Taher dalam sambutannya menekankan kepala desa agar menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh selama menjabat dalam masa jabatan nanti.

Bacaan Lainnya

“Tugas dan tanggung jawab harus di jalankan demi masyarakat, bangsa dan negara. Karena amanat yang di berikan ini lewat sumpah sesuai hukum yang berlaku,”tegasnya.

Sekedar diketahui, acara pelantikan serentak yang berlangsung di aula Kantor Bupati Halmahera Timur tersebut di hadiri Sekertaris Daerah Riki Chairul, dan juga para pimpinan OPD di wilayah setempat. (ono/red).

ūüĒī VIDEO WAGUB MALUKU UTARA GERAM :¬†

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *