Mabuk Berat saat Berkendara, Dua Pelajar di Pulau Morotai Tabrak Trotoar

  • Whatsapp
Dua pelajar asal Pulau Morotai saat menabrak trotoar, Senin (1/11/2021) dini hari pukul 00.50 WIT. || Foto : (ul/beritadetik.id).

Morotai, beritadetik.id — Diduga mabuk berat, dua pelajar di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, tabrak trotoar saat berkendara.

Peristiwa ini diketahui terjadi di jalan raya Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan pada Senin (1/11/2021) dini hari tadi sekira pukul 00:50 WIT.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun beritadetik.id, kecelakaan tunggal yang dialami korban Sahril dan Wahyu itu terjadi pada saat keduanya berboncengan menggunakan motor matik dari arah Desa Muhajirin Baru Menuju Daruba.

Korban saat ditemui di TKP mengaku, peristiwa yang dialaminya lantaran mengkonsumsi minuman keras (miras) sebelum mengendarai sepeda motor.

“Kejadian ini bermula saat (Wahyu dan Sahril, red) berboncengan mengunakan motor jenis beat (honda matic). Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba naik di atas trotoar saat kendaraan dalam posisi melaju dengan kecepatan tinggi,”tutur Wahyu, korban kecelakaan.

Wahyu yang tercatat sebagai pengemudi motor naas itu menjelaskan, dalam insiden kecelakaan tersebut, ia sempat mengobrol dengan Sahril yang sedang duduk di belakang motor.

“Saat itu saya bicara dengan teman saya (Sahril,red). Tiba-tiba torang so naik di atas trotoar,”akunya.

Beruntung dalam peristiwa ini dilaporkan tidak ada korban jiwa, namun, kedua korban terlihat mengalami luka ringan di bagian kepala dan tangan. Di satu sisi, kendaraan yang digunakan kedua korban mengalami rusak parah.(ul/red).

Video Detik Dua Pelajar di Morotai Tabrak Trotoar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *