Karyawan Tambang Biji Besi di Taliabu Maluku Utara Ditemukan Tewas Mengenaskan, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
Korban Septian Noerwaladi alias Chairils saat mengalami kecelakaan tunggal di lingkungan Tambang PT. Adidaya Tanggung (ADT) Pulau Taliabu, Minggu kemarin.

TALIABU – Septian Noerwaladi alias Chairils (35 Tahun) karyawan bagian mekanik di lingkungan tambang PT. Adidaya Tangguh (ADT) Pulau Taliabu ditemukan tewas, Minggu (3/10/2021).

Informasi yang dihimpun beritadetik.id kepada sejumlah sumber menjelaskan, penyebab kematian Septian karena Mobil Crane yang dikemudikan korban terbalik di lokasi tambang.

Bacaan Lainnya

“Dalam insiden ini korban ditemukan dalam posisi sudah meninggal dunia. Tempat kejadian di wilayah lingkar tambang PT. ADT Taliabu,”ucap sejumlah saksi saat dihubungi lewat via Handphone, Senin pagi (4/10).

Saksi bilang, kecelakaan tunggal yang dialami korban terlihat sangat mengenaskan. Hal itu karena saat ditemukan posisi korban terjepit dengan mobil naas yang terbalik itu.

Terpisah Departemen Eksternal PT Adidaya Tangguh Site Taliabu, Sutrisno dikonfirmasi ikut membenarkan peristiwa yang dialami karyawan asal Pulau Jawa tersebut.

“Iya, kecelakaan tunggal yang menelan korban jiwa karyawan kami terjadi pada Ahad (3/10) kemarin. Korban berasal dari Jawa,”ucap Sutrisno.

Ia mejelaskan, Korban adalah mekanik di PT Senatria Bangun Persada yang termasuk dalam PT Servindo Jaya Utama (PT SJU).***

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *