Lakalantas di Jalan Raya Kampung Makasar Ternate, Ini yang Terjadi

  • Whatsapp
Lakalantas di Kampung Makassar Ternate, Sabtu (2/10/2021).

TERNATE – Anita (19 Tahun) perempuan asal Tafure, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, menjadi korban lakalantas di depan Indomart Kampung Makasar, Kecamatan Ternate Tengah, Sabtu (2/10/2021).

Informasi yang dihimpun di TKP meyebutkan, peristiwa ini bermula saat pengendara mobil jenis sedan dengan nomor polisi DG 1513 KG diduga menabrak korban Anita (19 Tahun) yang sedang mengendarai motor Scupy dari arah Utara menuju Selatan.

Bacaan Lainnya

“Saat tabrakan, saya di samping kendaraan yang dikemudikan korban. Dia (korban ditabrak mobil dari posisi belakang,”ucap salah satu saksi saat ditemui Beritadetik.id pada malam tadi.

Video Lakalantas :

 

Amatan media ini, korban yang teridentifikasi bernama Anita alamat Tafure, Ternate Utara, usai ditabrak langsung dievakuasi warga dibantu sejumlah pengendara yang berhenti menyaksikan peristiwa itu ke rumah salah satu warga di Kampung Makassar.

Salah satu anggota Polisi ikut turun di TKP dan terlihat mengamankan mobil yang diduga menabrak korban.

Di satu sisi akibat dari kasus tabrakan tersebut, membuat arus lalulintas dari arah Utara menuju Selatan di wilayah Kampung Makassar, Ternate Tengah mengalami kemacetan.(awn/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *