Video Viral, Mega Kecam Sikap Ketua Kohati Komisariat Eksakta Ummu Ternate

  • Whatsapp
Ketua Kohati Komisariat Fisip UMMU Ternate, Mega Bita.

TERNATE – Ketua umum terpilih Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat Eksakta Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate, Nurlaili Hamzah mengundurkan diri dari kepengurusan organisasi.

Ketua Umum Formatur Periode 2021/2022 itu menyatakan pengunduran diri melalui unggahan video pendek lewat akun media sosial pada beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Unggahan video pengunduran diri dengan berdurasi 2 menit itu, Nurlaili Hamzah rupanya membuat ketersinggungan sejumlah pengurus Kohati di lingkungan HMI Cabang Ternate, Maluku Utara.

“Mestinya secara keorganisasian ia membuat surat pengunduran diri secara resmi, bukan lewat video lalu disebarkan ke media sosial,”kata Formatur terpilih Kohati Komisariat Fisip UMMU HMI Cabang Ternate, Mega Bita, Minggu (19/9).

Pengunduran diri yang dilakukan oleh formatur Ketua Kohati Komisariat Eksakta HMI Cabang Ternate merupakan satu hal yang sangat disayangkan.

“Saya melihat ini sebagai pengkhianatan hasil pemilihan dan siapapun yang akan diangkat menggantikan posisi formatur Ketua Kohati yang terpilih,”tandasnya.(kia/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *