Wujudkan Misi Berbenah, PUPR Kerahkan Alat Berat Perbaiki Jembatan Penghubung RSUD Bobong

  • Whatsapp
Jembatan penghubung Desa Ratahaya menuju RSUD Bobong yang rusak hampir tuntas diperbaiki Dinas PUPR Taliabu.|| Foto (Phep).

BOBONG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Suprayidno terus bergerak membenahi jembatan penghubung RSUD Bobong yang putus akibat terdampak luapan kali Ratahaya, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, pada beberapa waktu lalu.

“Perbaikan jembatan yang sempat rusak karena terkena dampak banjir di kali Ratahaya itu sekarang terus kami lakukan. Salah satu cara mempercepat pekerjaan di lokasi adalah mengerahkan alat berat,”kata Suprayidno kepada beritadetik.id, Jumat (3/9).

Bacaan Lainnya

Respon cepat Dinas PUPR dalam mengatasi jembatan rusak tersebut, kata Suprayidno, adalah bagian dari tanggung jawab PUPR dalam mewujudkan misi berbenah yang menjadi komitmen politik di periode kedua kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Ramli (AMR) saat ini.

“Perlu saya tegaskan bahwa jembatan penghubung RSUD Bobong yang rusak ini adalah faktor alam. Karena itu langkah penaganan dari dampak yang ditimbulkan tetap di laksanakan, disamping mempelajari model konstruksinya agar tidak kembali mengalami kejadian serupa,”tandasnya.(*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *