Heboh Penampakan Buaya Bereaksi di Taliabu, Ada yang Dimangsa ini Faktanya

  • Whatsapp
Buaya saat memangsa Ternak Kambing milik Warga Talo, Taliabu Barat, Jumat, (3/9/2021).|| Foto : (Istimewa).

BOBONG – Buaya ukuran 3 meter terekam memangsa seekor kambing milik warga Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Jumat, (3/9/2021).

Detik-detik buaya sedang memangsa hewan ternak milik warga di wilayah setempat diketahui melalui Rekaman video berdurasi 1,2 menit yang disebarkan lewat pesan WhatsApp di kalangan warga di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Penampakan buaya tersebut lantas menghebohkan warga yang sedang memancing iklan di dermaga Pelabuhan Talo, sekira pukul 19.00 WIT malam tadi.

“Saat kami sedang memancing, tiba-tiba muncul buaya itu di dekat jembatan, setelah diperhatikan ternyata di bagian mulutnya ada seekor kambing yang rupanya sudah dimangsa,”ungkap Husen, salah satu pemancing kepada beritadetik.id.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun dari beberapa warga setempat menyebutkan, kemunculan buaya yang membuat geger itu sudah sering terjadi.

“Di wilayah ini memang kerap muncul buaya. Bahkan tak sedikit hewan ternak milik warga yang menjadi korban sudah tak terhitung. Karena sudah terlalu banyak,”ucap Mansur, warga setempat.

Mansur menambahkan, buaya yang memangsa hewan ternak milik warga ini diperkirakan panjang dua hingga tiga meter dan di tempat tersebut merupakan habitat dari buaya muara.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *