Peringati Hari Ulang Tahun PJI ke-28, Begini Komitmen Kejari Kepulauan Sula

  • Whatsapp

Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) saat merayakan hari jadi Kejaksaan ke-28, pada Selasa (16/6/2021). || Foto : Imin/Beritadetik.id

Sanana || Beritadetik.id — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-28 yang jatuh pada tanggal 15 Juni tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, melaksanakan acara syukuran secara sederhana.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang Aula kantor Kejaksaan di wilayah tersebut dihadiri pegawai Kejaksaan Negeri Sanana dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Acara syukuran HUT PJI yang ke-28 tahun 2021 ini untuk menjaga marwah institusi, terutama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang di imbangi dan proposional serta berintegritas,”kata Kajari Sanana, Burhan, saat ditemui Awak Media, Selasa, (15/06/2021).

Sesuai dengan tupoksi kejaksaan selaku aparat penegak hukum, tentunya akan selalu bekerja secara simultan dan selalu terus bergerak dan berkarier untuk menjadi lebih baik.

“Kami tidak semata-mata berfungsi sebagai penuntut umum tentu saja penyidik, tapi kami juga turut bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dan komponen bangsa lainnya yang terhimpun dalam Forkopimda biasanya terus memberikan kontribusi yang baik,”ucap Kajari.

Diketahui, Kejari Kepsul juga telah membuka pelayanan hukum gratis kepada masyarakat Kepsul yang akan mencari keadilan apabila nantinya berperkara. Misalnya terjadi sengketa waris, status kepemilikan dan perkara perdata, termasuk tata cara berperkara di pengadilan. (imt/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *