TKD Kepulauan Sula Target Prabowo-Gibran Raih Kemenangan Diangka 50 Persen

Ketua TKD Prabowo-Gibran, wilayah Kabupaten Kepulauan Sula, Ahkam Gahali.(Istimewa).
Ketua TKD Prabowo-Gibran, wilayah Kabupaten Kepulauan Sula, Ahkam Gahali.(Istimewa).

Beritadetik.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, menargetkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran, menang diangka 50 persen di wilayah setempat.

Ketua TKD Prabowo-Gibran, wilayah Kabupaten Kepulauan Sula, Ahkam Gahali mengatakan, optimisme kemenangan Prabowo-Gibran ini sesuai hasil konsolidasi partai koalisi Indonesia Maju di wilayah Kepulauan Sula saat ini.

“Optimisme kemenangan di angka 50 persen pasti akan tercapai. Target ini sesuai kerja keras kader dan caleg dari 9 partai pengusung di Kepulauan Sula,”katanya.

Bacaan Lainnya

Dia menyampaikan, meski saat ini Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus tidak mendukung Prabowo-Gibran, namun itu tak menjadi tantangan.

“Kami yakin dengan keberadaan ibu Alien Mus selaku TKD Malut dan pengarah bapak Aliong Mus, maka, saya yakin dan percaya Prabowo-Gibran pasti meraih kemenangan dengan maksimal,”cetusnya.

Sembari menambahkan, dalam beberapa bulan terakhir, partai Golkar sudah melakukan kampanye untuk kemenangan paslon nomor urut 2 di semua desa di Kepulauan Sula.(nox/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *