MPC Pemuda Pancasila Taliabu Apresiasi Terobosan Kadis PUPR Suprayidno 

MPC Pemuda Pancasila Taliabu Apresiasi Terobosan Kadis PUPR Suprayidno
Farik Ibrahim

Taliabu, beritadetik.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pulau Taliabu mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Taliabu.

Langkah dan terobosan yang dilakukan Dinas PUPR itu perlu kita apresiasi, langka cepat mengatasi keresahan warga masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu, Kata Sekretaris PP Dedi Jakaria melalui Juru Bicara, Farik Hi.Ibrahim

Dia bilang, lewat kepemimpinan Kadis PUPR Taliabu, Suprayidno mampu mengaktualisasikan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus – Ramli (AMR) saat ini.

Bacaan Lainnya

Pembangunan jalan penghubung dari desa ke Ibu Kota Kecamatan di Taliabu Utara dan Taliabu Selatan Serta Taliabu Timur yang akan di kerjakan saat ini patut diapresiasi.

Dedi bilang, menantu Wakil Bupati Ramli sapaan Abang Ino terlihat tidak mengenal lelah untuk memerintahkan semua stafnya untuk tetap kerja ekstra, kerja cepat, kerja tepat serta kerja tuntas semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Pulau Taliabu.

Diketahui pada tahun Anggaran 2022, Pemerintah daerah Pulau Taliabu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah menganggarkan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Lede ke Kecamatan Taliabu Barat Laut yang sedang di kerjakan dan di tenderkan.

Ruas jalan itu meliputi jalan rabat beton penghubung antara kecamatan Lede dan Nggele, Pembangunan Jalan Salati – Beringin serta Salurannya dan pembangunan ruas jalan lapen Kasango – Keramat.

Secara kelembagaan, Majelis Pimpinan Cabang MPC Pemuda Pancasila Pulau Taliabu sangat mendukung kebijakan dan program pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Aliong Mus-Ramli (AMR).**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *