Satu Lagi Bocah 6 Tahun di Ternate Tengah Hilang Diduga Terseret Banjir

Banjir di Kota Ternate, Selasa 10 Mei 2022.(Foto : (Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Selain bocah 3 tahun di Santiong dan seorang kakek di Ternate Selatan, Satu bocah berusia 6 tahun atas nama Firman Wandi alamat Lingkungan RT002/RW001 Kelurahan Marikurubu, Kacamatan Kota Ternate Tengah juga dilaporkan hilang diduga terseret banjir, Selasa (10/5/2022).

Hilangnya bocah 6 tahun tersebut kini sedang dilakukan pencarian oleh warga sekitar bersama personel Kepolisian Polsek Ternate Utara dan tim gabungan BPBD dan Basarnas pada malam tadi.

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Samsul B Rosonging mengatakan, saat ini tim SAR gabungan masih melakukan proses pencarian korban yang diduga hilang akibat terseret banjir.

Bacaan Lainnya

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan warga, Murid Ibrahim (51), bahwa sekitar sore hari korban bermain bersama teman-temannya di lingkungan RT002/RW001.

Saat teman-teman korban pulang usai bermain, korban diketahui tidak ikut pulang ke rumah dan dilakukan pencarian hingga malam tadi.

“Tim SAR sudah melakukan pencarian di tempat-tempat yang merupakan jalur arus banjir hingga ke Kelurahan Toboko, namun belum menemukan korban,”ungkap Kapolsek.(red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *