Kakek 72 Tahun Ditemukan Terdampar di Pantai Paca Halmahera Utara

Temuan mayat laki-laki di Pantai Desa Paca, Kecamatan Tobelo Selatan, Rabu 11 Mei 2022.(foto : beritadetik.id).

Tobelo, beritadetik.id – Warga Desa Paca, Kecamatan Tobelo Selatan, Kabupaten Halmahera Utara digegerkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di pesisir pantai, Rabu 11 Mei 2022.

Mayat yang teridentifikasi bernama Losir Ano (72 Tahun) ditemukan oleh warga setempat sekira pukul 08:30 WIT bertempat di bibir pantai Desa Paca, Tobelo Selatan.

Sejumlah saksi ditemui beritadetik.id menjelaskan, kronologis korban sebelum ditemukan meninggal, ia dinyatakan hilang sejak Senin 9 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

“Korban keluar dari rumah pada Senin 9 Mei 2022, sekitar pukul 01.00 WIT dini hari, dan pada esok harinya, keluarga korban mencarinya, namun tidak di temukan,”ucap Saksi Yon Ngogaje kepada beritadetik.id, Rabu (11/5).

Saksi lanjut menceritakan, bahwa pasca kehilangan korban, pihak keluarga tidak melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Keluarga melaporkan kasus temuan mayat ini ke Polisi setelah menemukan korban di pantau,”kata saksi.

Terkait penemuan mayat tersebut, Anggota SPKT Polsek Tobelo Selatan sempat turun ke TKP, namun Mayat tersebut sudah dibawa oleh Masyarakat ke rumah korban di Desa Paca.

Dari pihak keluarga sendiri menyatakan keikhlasannya atas kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi oleh pihak berwajib.(fic/red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *