Bocah dan Kakek Meninggal Terseret Banjir di Ternate

Ilustrasi korban terseret banjir di Ternate, Selasa 10 Mei 2022.(foto : istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Selain Bocah 3 tahun di Ternate Tengah meninggal dunia karena terseret banjir saat hujan deras di Ternate Selasa 10 Mei 2022, seorang kakek berumur 60 tahun asal Ternate Selatan juga meninggal terseret banjir.

Korban bernama Munawir Suleman ini ditemukan di pesisir pantai wilayah Kelurahan Sasa, sekitar pukul 14.00 Waktu Indonesia Timur dalam kondisi meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ternate Selatan Iptu Suherman mengemukakan, korban ditemukan oleh warga masyarakat dan langsung dibawa ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate.

Kapolsek menyebutkan, korban terseret banjir pada saat ia sedang mencuci beras di belakang Kontrakan.

“Korban saat terseret sempat berteriak minta tolong. Saksi mengejar mengikuti arah arus banjir tersebut dan saksi meminta pertolongan warga di Pangkalan Ojeg samping Masjid Gambesi sambil berlari menuju ke arah pantai untuk menjaga korban,”kata Kapolsek.

Saat di pesisir pantai, lanjut Kapolsek, saksi langsung mencari keberadaan korban dan saksi melihat korban hanyut sudah tidak sadarkan diri.

“Dari situ kemudian saksi langsung mengeluarkan korban dan warga yang berada di tempat tersebut mencoba memberikan pertolongan dan melarikan korban ke RSUD,” tambahnya.

Korban tersebut sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan di TPU Sasa.

Sebelumnya, warga di Kelurahan Santiong Ternate Tengah digegerkan juga dengan kasus serupa.

Pasalnya seorang bocah berumur 3 tahun 4 bulan ditemukan tewas terseret arus air di selokan Ternate Tengah.(red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.