ASN Pemkot Ternate Wajib Ikut Apel Gabungan di Hari Pertama Kerja

ASN Pemkot Ternate.(foto : Alfian/beritadetik.id).

Ternate, beritadetik.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate diwajibkan mengikuti apel gabungan di hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (09/05/2022).

Apel gabungan usai libur panjang Idul Fitri rencananya akan dipimpin langsung oleh Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Agus Fian Jambak menjelaskan, rencana apel gabungan yang dijadwalkan tersebut dirangkai dengan halal bihalal di lingkup Pemkot Ternate.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sesuai edaran cuti bersama yang diterbitkan pemerintah pada Senin 9 Mei 2022, diinstruksikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Ternate untuk  bertugas seperti biasa.

“Iya, Senin besok, pak Wali akan pimpin apel gabungan yang akan dirangkai dengan halal bihalal dengan seluruh ASN Pemkot Ternate,” kata Jambak di Ternate, Sabtu (7/5/2022).

Dikatakan, tak hanya ASN di Kantor Walikota yang diwajibkan dalam Apel gabungan tersebut, melainkan para camat dan juga lurah juga diharuskan hadir.

Meski begitu, lanjut dia, khusus  Kecamatan dan Kelurahan di Batang Dua, Hiri dan Moti pelaksanaan apel pagi di lingkungan kantor Camat masing masing.

Kepala BKPSDMD Kota Ternate, Samin Marsaoly menegaskan, ASN Pemkot Ternate yang masih berada di luar Ternate atau di luar Maluku Utara, dihimbau untuk segera kembali dan masuk kantor untuk melakukan tugas-tugas pelayanan seperti biasa pada Senin 9 Mei besok.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *