KNPI Kepulauan Sula Gelar Dialog tentang HPN 2022

Logo Hari Pers Nasional (HPN) 2022.|| (istimewa)

Sula, beritadetik.id – Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022, Dewan Pimpinan Daerah (PPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bakal menggelar dialog publik.

Diaolog yang mengusung tema, Peran Lembaga Penegak Hukum Dalam Keterbukaan Informasi itu akan dihadiri pemateri dari Kejaksaan dan Kepolisian serta perwakilan dari wartawan Sula.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian Sukri Upara mengatakan, pada perayaan HPN tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena membahas peran penegak hukum di Kepulauan Sula.

“Tema ini dia agak menarik, karena ada beberapa kasus yang melibatkan para petinggi di Sula yang juga akan di dibahas,”ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Teknologi dan Informasi Rusdianto Umagapi menyampaikan, persiapan untuk perayaan HPN ini sudah 99 persen.

“Sementara kita dari KNPI menunggu respon dari Kejaksaan dan Kepolisian, soal kehadiran untuk menyampaikan materi pada tanggal 9 malam nanti,”katanya.

Mantan Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi dan Politik itu juga berharap kepada masyarakat Kepulauan Sula serta organisasi Cipayung serta organisasi kepemudaan yang ada di Sula untuk hadir dalam dialog yang di selenggarakan di Kedai Cafe Waimua.(noh/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.