Asik Mancing, Warga Tauro Halmahera Barat Digigit Buaya

Ucok, warga lingkungan RT.01, Desa Tauro, Kecamatan Jailolo dirawat usai digigit buaya, Kamis (6/1/2022) malam.|| Doc : (beritadetik.id).

Jailolo, beritadetik.id – Ucok (30 Tahun) warga lingkungan RT.01, Desa Tauro, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, diserang buaya saat keasikan memancing ikan di pinggir pantai.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Kamis (6/1/2022) malam, sekira pukul 19 : 50 WIT, bertempat di pesisir pantai belakang rumah korban.

“Ceritanya korban mancing ikan di belakang rumahnya yang berdekatan dengan pantai, tiba-tiba buaya menyerang dan berhasil menggigit korban pada bagian kakinya”ucap Taufan, saksi mata dan juga teman korban kepada beritadetik.id.

Bacaan Lainnya

Taufan mengisahkan, saat kaki korban dalam posisi sedang tergigit, korban langsung berteriak minta pertolongan warga.

Saat itu juga warga yang mendengar teriakan minta tolong dari arah pantai di sekitar desa tersebut, mereka pun langsung keluar rumah dan menyelamatkan korban.

“Sekira pukul 21.00 WIT, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan akibat luka gigitan dari binatang buas tersebut,”akunya.

Hingga berita ini ditulis, korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Jailolo pada malam tadi.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *