Viral 2022, ODGJ di Ternate Mengemudi Mobil dan Tabrak Pohon, Begini Kronologisnya

Seorang warga yang diduga ODGJ saat mengemudikan mobil dan alami Kecelakaan, Sabtu (1/1/2021).|| Doc : (Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Seorang warga yang diduga mengalami gangguan jiwa atau ODGJ di Kota Ternate mengemudikan sebuah mobil box dan menabrak pembatas jalan dan pengendara lain di jalan raya menuju Bandara Babullah Ternate, Minggu (1/1/2022).

Informasi yang dihimpun beritadetik.id, menyebutkan, kecelakaan yang dialami warga yang diduga ODGJ itu terjadi pada saat ia mengambil mobil milik salah satu toko di pusat Kota Ternate menuju arah Bandara Babullah, Ternate Utara.

Bacaan Lainnya

“Mobil yang dikemudikan ODGJ itu informasinya ia ambil di tempat parkiran di salah satu toko di pusat Kota Ternate. Saat mobilnya diambil, ia lalu membawanya di jalan raya dari arah Selatan menuju Utara Kota,”tutur Risno, salah satu tukang ojek saat ditemui media ini.

Aksi ODGJ ini sendiri ini terlihat sangat mengancam keselamatan pengendara lain, hak itu karena mobil yang dikemudikan terlihat melaju kencang hingga akhirnya mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya menuju Bandara Babullah Ternate.

“Dia terlihat melaju sangat kencang, setelah itu mobil yang dibawanya sampai di arah jalan masuk Bandara Babullah, tiba-tiba ia menabrak pembatas jalan dan pohon.

Diketahui, peristiwa ini terjadi pada
Sabtu (1/1/2022) sore, tampak saat kejadian, ODGJ itu terlihat dalam keadaan terjepit, sementara mobil yang dikemudikan terbalik. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.(red).

VIDEO ODGJ BAWA MOBIL DAN TABRAK POHON : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.