Pertama di Maluku Utara, Gedung Baru Kantor DPRD Taliabu Paling Unik dan Megah

Gedung Baru Kantor DPRD Pulau Taliabu.|| Foto : (Istimewa).

Taliabu, beritadetik.id – Komitmen Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus – Ramli (AMR) untuk menyelesaikan pembangunan gedung baru Kantor DPRD Taliabu akhirnya terjawab.

Pasalnya, pembangunan kantor DPRD yang dibangun melalui APBD Pulau Taliabu itu kini sedang dalam proses finishing sekaligus persiapan peresmian.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Taliabu, Suprayidno kepada beritadetik.id mengatakan, Kantor DPRD Taliabu yang kini dalam penyelesaian itu dilengkapi 28 ruangan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pekerjaan sudah tuntas, dan 20 Desember sudah bisa kita resmikan oleh bapak Bupati Aliong Mus,”jelas Suprayidno.

Dikatakan, penyelesaian pembangunan kantor DPRD dan juga kantor Bupati Taliabu ini sebelumnya sempat tersendat karena dibenturkan dengan kebijakan refocusing anggaran untuk Covid-19.

Meski begitu, lanjut Putra asal Santiong Ternate itu, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu di bawah kepemimpinan Aliong Mus – Ramli (AMR) tetap fokus sesuai komitmenya dalam menyelesaikan dua megah proyek di Taliabu saat ini.

“Kita akui, dalam beberapa tahun ini, APBD Pulau Taliabu tidak begitu baik-baik saja kerena dibenturkan dengan kebijakan refocusing untuk Covid-19, namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi kami untuk mewujudkan apa yang menjadi komitmen politik AMR,”tandasnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *