Warga Mangga Dua Palang Jalan, Terkait Kasus Pembunuhan di Gelora Kie Raha Ternate, Maluku Utara

Warga Mangga Dua Utara, Ternate Tengah, saat menutup ruas jalan dari arah menuju Toboko, Jumat, (10/12/2021) malam.|| Foto : (Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Warga Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara, memboikot akses jalan raya arah Mangga Dua menuju Kelurahan Toboko, Jumat, 10 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun beritadetik.id, aksi pemalangan jalan yang dilalukan warga setempat terkait pembunuhan salah seorang pemuda Mangga Dua Utara, Rivaldi alias Al yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

“Aksi ini kami lakukan untuk mendesak Kepolisian segera menangkap para pelaku yang telah membunuh Rivaldi dan dibuang di lapangan Gelora Kie Raha,”ucap sejumlah warga saat ditemui media ini malam tadi.

Bacaan Lainnya

Sekedar diketahui, pada Rabu, (8/12) kemarin sekira pukul 07.40 WIT, warga digegerkan dengan temuan sesosok laki-laki yang terindentifikasi bernama Rivaldi alias Al tergeletak di lapangan Gelora Kie Raha, Ternate, dengan kondisi tubuh penuh memar dan bengkak.

Korban yang juga warga Kelurahan Mangga Dua Utara tersebut dilaporkan tewas karena diduga dikeroyok sejumlah pelaku lalu di buang di Lapangan Gelora Kie Raha pada Rabu lalu.(awn/red).

AHM Bakal Segera Bebas : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *