Jago Merah Bereaksi, 5 Rumah di Kepulauan Sula Ludes

5 rumah Warga di kompleks Barak Pak Kadar, Desa Rawa Mangoli saat terbakar. || Foto : (Istimewa)

Sanana, beritadetik.id — Kebakaran hebat melanda 5 rumah Warga di kompleks Barak Pak Kadar, Desa Rawa Mangoli, Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa, (7/12/2021).

Peristiwa ini dilaporkan terjadi sekira pukul 12:10 WIT. “Iya, peristiwa kebakaran terjadi siang tadi. Ada 5 rumah yang terbakar, dua diantaranya tidak ada penghuni,”ucap sejumlah warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dari peristiwa ini, sejumlah anggota TNI dan Polisi dibantu warga berupaya memadamkan api menggunakan mesin Alkon tanpa didukung fasilitas pemadam kebakaran yang memadai.

“Warga dan TNI/Polri yang berada di TKP tidak bisa berbuat banyak untuk padamkan api, hal ini karena fasilitas yang dipakai hanya dilakukan penyiraman secara manual dan memakai mesin Alkon,”tutur Iswanto, saksi mata.

Dikatakan, hingga saat ini warga belum mengetahui penyebab dari kebakaran yang menghanguskan lima rumah milik warga di wilayah tersebut.

“Penyebab kebakaran kita belum tahu pasti. Sekarang Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu akar dari kebakaran itu,”tandasnya.(red).

Air Pasang dan Gelombang Tinggi di Ternate : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.