Peringati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76, PUPR Taliabu Bakal Lakukan Ini

Pegawai PUPR Taliabu lakukan kegiatan bersih-bersih di kawasan tugu Hemungsia Sia Dufu dan Pembersihan Median Jalan di Pusat Kota Bobong, Kamis, (2/12/2021).

Taliabu, beritadetik.id — Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021, Dinas PUPR Pulau Taliabu, Maluku Utara, bakal meramaikan dengan jalan sehat di pusat Kota Bobong, Ibukota Kabupaten Taliabu, Jumat, (3/12/2021).

Rangkaian agenda itu diawali dengan bersih-bersih pusat Kota Bobong yang difokuskan di kawasan bundaran Hemungsia Sia Dufu, serta pembersihan median jalan di beberapa titik di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Suprayidno mengatakan, pelaksanaan kegiatan jalan santai ini dijadwalkan untuk dilakukan pada Jumat pagi pukul 07.00 WIT.

Kegiatan ini akan diikuti seluruh pegawai PUPR, unsur Forkopimda, serta jajaran pegawai di lingkungan Pemda Pulau Taliabu.

Lanjut Suprayidno, kegiatan yang dilakukan ini selain untuk memperingati hari Bakti PUPR ke-76, hal ini juga bertujuan mempererat tali silahturahim antar pegawai yang ada di lingkungan PUPR Taliabu.

“Untuk memeriahkan jalan sehat ini, kami Dinas PUPR sebagai pelaksana kegiatan menyiapkan doorprize bagi peserta yang hadir meramaikan jalan sehat,”tandas pria kelahiran Ternate itu.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.