Pasutri Muda di Halmahera Timur Tewas dalam Kecelakaan

  • Whatsapp
Korban pasangan suami istri di Halmahera Timur saat mengalami kecelakaan.|| Foto : (Istimewa).

Haltim, beritadetik.id – Sepasang Suami istri asal Desa Fayaul, Wasilei, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, tewas dalam kecelakaan lalulintas, Selasa, (9/11/2021).

Laka maut yang dialami Pasutri muda, Donisius Dipong dan Yana dilaporkan terjadi di jalan lintas Wasileo menuju Desa Fayaul, sekira pukul 10.00 WIT.

Bacaan Lainnya

“Peristiwa kecelakaan ini membuat korban atas nama Yana tewas di tempat kejadian, semetara suami Yana meninggal di rumah sakit,”ucap Anton, salah satu saksi kepada beritadetik.id.

Saksi menyebutkan, pada saat kecelakaan, korban bernama Donisius masih sempat dilarikan ke Puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong.

“Kalau istrinya meninggal di TKP, suaminya saja yang sempat dilarikan ke Puskesmas, namun nyawanya tidak bisa tertolong karena banyak mengeluarkan darah akibat kecelakaan itu,”ucap saksi.

Dikatakan, insiden ini terjadi saat motor yang dikendarai korban saling bertabrakan dengan sebuah mobil putih lintas Wasilei, Halmahera Timur.

Hingga berita ini dimuat, pihak Satlantas Polres Halmahera Timur belum berhasil dikonfirmasi terkait insiden tersebut.(fic/red).

Video Pasutri Muda di Halmahera Timur Tewas Mengenaskan : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *