Wali Kota Tidore Minta OPD dan Sekolah Serahkan Data ASN Ikut Vaksinasi Dosis Satu dan Dua

  • Whatsapp
Capt. Ali Ibrahim

TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt. Ali Ibrahim meminta para OPD dan sekolah agar menyerahkan data vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk diserahkan ke Dinas Kesehatan di wilayah setempat, Kamis (30/9/2021).

Arahan Wali Kota dua periode itu sebagai tindak lanjut dari imbauan yang disampaikan sebelumnya lewat rapat bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, para Camat, Lurah dan Kades di Pulau Tidore pada hari Selasa kemarin.

Bacaan Lainnya

“Sebetulnya Kamis hari ini merupakan batas akhir penyerahan data jumlah ASN, ASN guru/Non ASN/honorer di unit kerja/sekolah masing-masing yang sudah di Vaksin dosis 1 dan dosis 2,”kata Ali.

Selain laporan Vaksinasi ASN di masing-masing instansi, para Camat juga diminta mendata ulang jumlah yang sudah divaksin dan warga yang belum divaksin.

“Pendataan vaksinasi untuk warga di tiap-tiap kecamatan paling lambat sampe pada hari Kamis ini juga, dan datanya diserahkan kepada Dinas Kesehatan dalam bentuk Hard Copy dan Soft Copy,”tandasnya.(al/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *